#facebook personal

Iklan Atas Komunitas Shaliha | Emak emak shaliha jago jualan

Iklan Atas Artikel

🛑3 Skill Wajib Reseller Shaliha Hijab, yang kamu harus tahu sebelum join di Shaliha Hijab.

Luluk Fauzan
Reseller Shaliha Hijab
Memulai bisnis sebagai seorang reseller adalah salah satu pilihan yang tepat bagi anda yang mau memulai belajar tentang bisnis online.
seperti yang kita ketahui, dengan kita memulai dengan menjadi reseller di sebuah brand atau perusahaan, maka kita bisa memulai berjulan hanya dengan cukup dari online saja.
hanya bermodalkan Smartphone dan Social media seperti facebook contohnya, kita semua bisa memulai bisnis kita sesimple kita bikin status di social media kita + tambah foto produk kita. mudah bukan?
Yuuppss…, cukup semudah dan sesimple itu kita untuk bisa memulai bisnis kita di jaman yang sudah serba canggih seperti sekarang ini. Ga usah mikirin produk, ga usah ngurus stok, ga usah ngurus pengiriman, kita tinggal posting posting yang mana semua foto dan diskripsi produk juga sudah di siapkan semua, kurang enak gimana coba.
Saya rasa hampir semua orang bisa mulai berjualan di jaman yang serba canggih seperti sekarang ini.
Tapi memang untuk segera bisa menghasilkan dari berbisnis online seperti menjadi reseller ini memang kita harus memiliki beberapa skill wajib bagi para reseller.
Ya beruntung lah kalo semisalkan kemitraan yang kalian pilih itu paham bagaimana cara membina dan membimbing para reseller-reseller mereka seperti di Shaliha Hijab, sehingga mereka bisa berjualan dan bisa menghasilkan dari bisnis mereka.
Bayangkan, jika anda sudahh bela-belain join kemitraan suatu bisnis, dengan uang yang tidak sedikit, apesnya anda salah pilih join dengan kemitraan yang abal-abal.
Alhasil anda akan semakin bingung, mana uang anda sudah di investasikan ke bisnis tersebut.
Hal di atas jangan sampai terjadi, anda harus pastikan dulu system yang di gunakan oleh kemitraan bisnis tersebut.
Seperti di Shaliha Hijab, anda akan di bina dari 0 sampai bisa menghasilkan dari berjualan online.
Agar anda lebih siap menjadi seorang Reseller, maka 3 skill di bawah ini wajib anda kuasai.

3 Skill Wajib menjadi Reseller jago jualan

  1. Bisa posting jualan di Sosmed
Posting di Social Media yang kita miliki adalah salah satu skill wajib yang harus kita miliki. Karena memang hampir 90% kegiatan jualan kita lebih di online.
InsyaAllah saya yakin kalo di bagian pertama ini hampir semua orang sudah bisa, ya minimal bisa Bikin story di Whatsapp, bikin status di Facebook, Upload foto di Instagram, itu semua adalah kegiatan yang sudah tidak asing lagi.
Sebagus apapun produk anda, se-Gendeng apapun penawaran anda kalo tidak di posting mana mungkin calon pembeli atau orang-orang bisa tahu.
Karena biasanya brand atau kemitraan yang kita ikuti, seperti di Shaliha Hijab para Reseller Shaliha Hijab sudah di persiapkan semua kebutuhan untuk promosi mereka yang siap digunakan, seperti Foto, Diskripsi produk dan semua yang di butuhkan tentang produk, reseller tinggal posting saja.
2. Skill tehnik closing
Setelah memposting semua penawaran produk kita ke seluruh Sosmed kita, harapanya akan ada Lead atau calon pembeli yang masuk.
Tidak cukup berhenti sampai disitu saja, lead yang masuk atau orang-orang yang bertanya atau tertarik dengan produk kita, maka kita perlu memiliki namanya Tehnik Closing.
Tugas anda disini adalah bagaimana lead yang sudah masuk bisa menghasilkan konversi, atau yang tadinya Kepo jadi mau beli, yang sudah masuk jangan sampai lolos.
3. Pahami keuangan sederhana
Setelah kita sudah bisa berjualan, dan mulai menghasilkan, maka tugas kita selanjutnya agar bisnis yang kita jalani bisa terus berjalan dan berkembang, maka kita perlu memahami namanya Keuangan.
karena dengan kita paham bagaimana mindset keuangan yang baik dan benar maka disitulah bisnis kita akan bisa mulai bertumbuh dan berkembang.
OK, setelah kita tahu dan menguasai skil wajib untuk menjadi Reseller yang jago jualan, dan karena anda sudah tidak sabar untuk Join Reseller Shaliha Hijab, maka anda bisa Hubungi:
Mak Putri 0857 4045 8484
Kalo mau tau tips jualan ampuh ala emak-emak shaliha jago jualan, maka kamu juga bisa cek disini: Komunitas Shaliha

Yang Baru Komunitas Shaliha | Emak emak shaliha jago jualan

Lihat semua